0811-8870-874
0811-8870-874
0811-8870-874

MEMILIH BAHAN KAOS POLOS

Sabtu, April 17th 2021. | Uncategorized

Bermacam- macam Tipe Bahan Kaos Polos Buat Dipilih

Saat sebelum ini kami udah sempat mangulas menimpa macam bahan kaos polos yang terdapat di pasaran. Kali ini kami hendak mangulas gimana sesungguhnya memastikan kaos polos yang pas cocok dengan mutu kaos distro kelas premium. Kami katakan kelas premium sebab saat ini di pasar kaos distro timbul kelompok produsen yang dengan terencana merendahkan standar kualitasnya demi dapat merambah pasar konsumen dasar.

Sebab pasar ini menuntut harga yang lebih murah tetapi dengan tampilan yang nyaris seragam, tidak heran produsen setelah itu memilah merendahkan bahan ke kelas yang lebih rendah tetapi dengan tekstur yang hamoir sama dengan kelas di atasnya.

Saat ini kembali pada anggapan dini, di mari kita hendak memandang gimana memilah kaos polos dengan mutu standar dari kaos distro kelas premium. Apakah standar- standar yang biasa digunakan buat memastikan mutu dalam kaos distro?

kaos polos

kaos polos

Macam Bahan Kaos Polos Buat Dipertimbangkan

Memandang bahan kaos polos merupakan salah satu perihal yang sangat berarti buat dicoba dikala kamu hendak membelinya di toko grosir kaos polos. Perihal ini disebabkan bahan dari kaos polos hendak mempengaruhi pada kenyamanan dikala menggunakannya. Nah, ada pula sebagian tipe bahan kaos polos yang umumnya digunakan buat Kamu tahu merupakan selaku berikut:

  • Katun combed

Combed merupakan salah satu bahan yang universal buat pembuatan kaos polos. Bahan ini tercantum yang sangat baik sebab terbuat dengan serat kapas murni 100%. Dengan bahannya ini, hingga katun combed hendak sanggup meresap keringat dengan baik serta tidak bertabiat panas.

  • Katun carded

Carded merupakan salah satu alterasi kain katun yang biasa digunakan buat membuat kaos polos. Nah, walaupun kain ini kerap digunakan buat bahan kaos polos, tetapi carded cenderung mempunyai permukaan yang tidak begitu halus. Cuma saja, dibanding dengan katun combed, harga kain ini cenderung lebih murah.

  • PE

Bahan lain yang biasa digunakan buat membuat kaos polos merupakan PE ataupun polyester. Bahan ini terbuat dengan memakai serat sintesis. Sebab terbuat dengan bahan dasar serat, hingga kain PE cenderung lebih panas serta mempunyai kenyamanan yang tidak sangat baik. Cuma saja, biayanya memanglah lebih terjangkau.

  • TC

TC ataupun tetoron cotton merupakan bahan kaos polos lain yang pula biasa digunakan. Semacam namanya, bahan kaos polos ini merupakan kombinasi dari cotton serta pula polyester. Nah, TC mempunyai ciri mirip PE. Cuma saja, TC cenderung tidak gampang melar serta tidak gampang kusut.

  • Rayon

Rayon pula jadi bahan yang lumayan banyak digunakan buat membuat kaos polos. Bahan yang satu ini terbuat dengan bahan dasar serat sintesis yang buatnya terasa lumayan panas bila dikenakan di cuaca yang terik. Tetapi, rayon mempunyai keunggulan ialah mempunyai warna yang cenderung brilian.

  • CVC

CVC ataupun cotton viscose pula masuk dalam salah satu bahan kaos polos yang lumayan banyak diaplikasikan. Bahan yang satu ini terbuat dengan kombinasi bahan viscose serta pula cotton combed. Kombinasi ini menciptakan kain yang dapat meresap keringat dengan lumayan baik.

kaos polos

kaos polos

3 Perihal Yang Memastikan Bagus Ataupun Tidaknya Mutu Bahan Kaos

Seluruh produsen kaos ataupun pengusaha kaos nyatanya mau menyajikan produk yang bermutu baik buat para customernya, namun buat menyajikan mutu produk yang baik dibutuhkan penciptaan serta pemilihan bahan yang baik pula.

Kala mencari bahan buat kaos, bisa jadi Kamu dihadapkan dengan sebagian opsi bahan serta Kamu selaku produsen sekalian owner dari bisnis wajib betul- betul cermat dalam memilah bahan baku buat kaos, jangan hingga Kamu salah memilah bahan terlebih cuma sebab tergiur dengan biayanya yang murah.

Terdapat sebagian perihal yang dapat jadi penentu, apakah kain yang Kamu pakai ini memiliki mutu yang bagus ataupun apalagi sesungguhnya kualitasnya dibawah standar? Supaya Kamu tidak hingga salah memilah bahan baku buat penciptaan kaos Kamu, hingga dari itu perhatikan sebagian perihal ini kala memilah bahan kaos

  • Komposisi Kain

Awal yang butuh Kamu perhatikan kala membeli bahan buat kaos merupakan komposisi ataupun bahan baku kainnya. Sebab komposisi bahan merupakan salah satu aspek terbanyak yang hendak pengaruhi mutu dari bahan tersebut, bila bahan baku yang digunakan bermutu bagus hingga kainnya juga hendak bagus.

Bahan kaos yang memakai serat cotton selaku bahan dasarnya hendak menciptakan bahan kaos yang bermutu baik. Tidak hanya bahan Cotton, bahan kaos yang terbuat dari serat kombinasi cotton juga hendak menciptakan mutu yang baik. Tetapi tidak seluruh kain kombinasi memiliki mutu bahan yang bagus, kain yang terbuat dari serat kombinasi Cotton serta serat natural yang lain yang hendak menciptakan bahan kaos bermutu besar apalagi dapat dikatakan kualitasnya premium.

Sebagian saran bahan kaos ini dapat Kamu coba yang mana terbuat memakai bahan serat cotton serta serat kombinasi, sehingga kain yang dihasilkan juga bermutu bagus:

  • Cotton Combed
  • Cotton Bamboo
  • Cotton Modal
  • U. S. Pima Cotton

4 bahan di atas merupakan tipe bahan kaos yang memanglah sangat kerap digunakan selaku bahan kaos serta pula memiliki mutu bahan yang tidak sembarang. Mutu handfeel dari 4 bahan ini memanglah betul- betul bagus, mengapa dapat bagus? Kembali lagi sebab komposisi kainnya yang pula bagus. Tidak hanya bahan- bahan Cotton semacam diatas, gimana bila memakai bahan TC? Kain TC pula komposisi kainnya terdiri dari serat kombinasi cotton serta polyester? Memanglah benar bahan kaos CVC itu terbuat dari serat kombinasi cuma saja serat kombinasi yang digunakan ialah serat Cotton serta Polyester, semacam Kamu ketahui mutu dari serat Polyester panas dikala dipakai sehingga kain yang memakai kombinasi serat ini juga kualitasnya masih terdapat di dasar kain dengan bahan full cotton.

  • Kain tersebut berbulu ataupun tidak?

Kedua, bila Kamu mau memakai bahan kaos yang bagus yakinkan kain tersebut tidak berbulu. Pada dasarnya bahan kaos yang terbuat dari serat kapas pasti hendak mempunyai bulu pada permukaan kainnya, namun bila kain terbuat dengan metode yang pas serta bahan baku yang digunakan pula bermutu bagus pasti permukaan kainnya senantiasa bagus serta bulu nya juga hendak terminimalisir. Butuh Kamu tahu kala bahan kaos yang Kamu pakai ini berbulu serta hendak digunakan selaku bahan kaos buat kaos bersablon hingga hasil sablonnya tidak hendak optimal, sebab mutu kain yang Kamu pakai hendak pengaruhi hasil dari kaos tersebut. Perhatikan foto berikut ini, bahan carded nampak lebih banyak mempunyai bulu pada permukaan kainnya

Jadi pada dikala membeli bahan kaos Kamu wajib mencermati sekali pada bagian permukaan kainnya ya.

  • Apa terdapat bintik putih?

Kala melaksanakan handfeel kain, sempatkah Kamu menciptakan gumpalan kecil ataupun semacam butiran putih pada kainnya? Bila iya mungkin kain tersebut teksturnya kurang halus serta proses pembuatan kainnya tidak lewat sesi penyisiran.

Butiran kecil ataupun bintik putih yang ada pada permukaan kain ini berasal dari biji kapas ataupun ialah kotoran kapas yang tidak terangkat pada dikala proses pembuatan kain. Dapat jadi proses pembuatan kainnya hingga ke sesi digaruk serta tidak disisir sehingga biji kapas ataupun kotoran kapasnya tidak terangkat merata.

Semacam yang telah kami rekomendasikan tadinya 4 bahan semacam Cotton Combed, Cotton Modal, Cotton Bamboo serta U. S Pima Cotton merupakan bahan- bahan yang betul- betul bermutu baik sebab kain ini betul- betul halus serta lembut serta sangat aman digunakan. Telah teruji banyak yang memakai tipe bahan kaos ini, paling utama buat Cotton Combed. Kain ini dikira selaku bahan kaos kesukaan para pengusaha kaos sebab tidak hanya mutu bahannya yang memanglah bagus, harga yang ditawarkan pula terjangkau sehingga tidak heran bila banyak orang yang menggemari tipe bahan kaos ini.

         . Ketebalan Kain

Bila Kamu mau memakai bahan kaos Cotton Combed selaku bahan dasar kaos Kamu serta berencana buat mencari bahan ini di pasaran, senantiasa ingat 3 perihal yang telah kami sebutkan diatas selaku aspek berarti yang wajib terdapat pada kain Cotton Combed. Hendak lebih gampang lagi bila Kamu memakai bahan kaos Cotton Combed dari toko bahan kaos Knitto saja, sebab tidak hanya mutu bahannya yang telah terjamin, harga bahannya yang bersaing, opsi ketebalan kainnya yang ada dalam sebagian opsi serta terutama merupakan opsi rupanya yang sangat bermacam- macam. Kami sediakan 70 warna kain Cotton Combed di toko kami, tidak cuma warna dasar semacam Merah, Gelap, Putih serta Navy, namun kami hadirkan pula motif terang serta soft ataupun warna pastel pada koleksi kain kami.

Apakah ketebalan pada bahan kaos Combed pengaruhi mutu kainnya? Sesungguhnya ketebalan pada bahan kaos itu tidak begitu mempengaruhi pada mutu kainnya, yang sangat pengaruhi mutu kain merupakan bahan baku dari kain tersebut. Contohnya semacam ini, Kamu memiliki 2 tipe bahan kaos yang bersama berbahan 100% serat cotton ialah Cotton Combed serta Cotton Carded tetapi berbeda ketebalan kainnya, Combed ketebalannya 20s( lebih tebal) serta Carded ketebalannya 30s( lebih tipis), mana yang lebih bagus? Kain Combed dengan ketebalan 20s merupakan kain yang kualitasnya lebih baik walaupun lebih tebal. Tetapi kan kedua nya bersama berbahan full cotton? Memanglah benar namun dari segi proses pembuatan kainnya lah yang membuat Combed lebih unggul serta kualitasnya lebih baik.

Kesimpulan

Senantiasa mencermati mutu dari produk yang Kamu jual merupakan suatu kewajiban dari seseorang pengusaha. Bukan cuma proses penciptaan nya saja yang Kamu perhatikan namun pemilihan bahan baku ataupun bahan kaos polos yang digunakan pula ialah kewajiban Kamu. Seleksi bahan kaos yang memanglah betul- betul bermutu baik, yakinkan pula harga bahan yang ditawarkan sebanding dengan mutu kainnya.

Jadi kala lagi mencari kain buat bahan baku kaos, yakinkan tipe komposisi kainnya, kain tersebut tidak berbulu, serta yang terakhir merupakan yakinkan kain tidak memiliki bintik putih ataupun butiran kecil agresif pada permukaan kainnya. Bila 3 aspek ini telah terpenuhi hingga kain yang Kamu seleksi memiliki mutu yang baik. Silahkan KLiK website kamu yang lain untuk informasi lengkapnya http://kaospolosbekasi.net

 

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Artikel lain MEMILIH BAHAN KAOS POLOS